Pada apel kali ini, Arief menekankan kepada seluruh pegawai untuk selalu semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. "Tak lupa, harus tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," tuturnya. Dalam amanatnya, Arief juga menekankan kembali konsep 5-S dalam pelayanan. "Saat ini teknologi semakin canggih. Masyarakat bisa menyuarakan keluhannya ke jalur manapun yang ada. Oleh karena itu, demi meraih tujuan zero complaint, maka tetap terapkan konsep 5-S dalam pelayanan, yaitu Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun," pesan Arief kepada seluruh peserta apel.
Ia juga memberikan pengarahan terkait dengan pengecekan suhu bagi setiap pemohon yang masuk ke dalam Ruang Customer Service dengan menggunakan alat termometer yang tersedia. Menutup kegiatan apel pagi, Kaur TU memimpin do'a bersama dan yel-yel WBK/WBBM Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur. (AR)