Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kebijakan

Pastikan Layanan Prima, Kakanim Pamekasan Monitoring Ruang Pelayanan Publik

8 November 2022   15:50 Diperbarui: 8 November 2022   15:55 85 0
PAMEKASAN - Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur selalu memastikan bahwa pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. Hal ini diwujudkan dengan cara monitoring rutin yang dilakukan oleh Kepala Kantor Imam Bahri yang senantiasa dilakukan terhadap pelayanan publik. Kepala Kantor berkeliling di ruang Pelayanan Publik pada Selasa (08/11/2022).

Selain itu Kepala Kantor Imigrasi juga melakukan monitoring data-data adminstratif disetiap bagian layanan ada. Kemudian, dikarenakan mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum selesai, pelayanan publik pun tetap diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain menerapkan jaga jarak, saat kedatangan ke Kantor Imigrasi pun pemohon pelayanan publik diminta untuk tetap memakai masker. Pada masing-masing loket juga telah disediakan tisu maupun hand sanitizer.

Saat di ruang pelayanan Paspor, pemohon pun dipastikan untuk selalu memakai masker dan hanya dibuka saat pengambilan foto paspor. "Bagaimana proses layanan foto dan wawancara? Bagaimana aplikasi SPRI, apakah ada kendala yang terjadi?," tanya Imam. "Baik, pak," jawab Gilang Wianda, petugas entry data di loket 3 ruang Pelayanan Paspor WNI. Selain itu, Kepala Kantor Imam Bahri pun turut menyapa pemohon paspor dan memastikan petugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (AR)

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun