Mohon tunggu...
KOMENTAR
Catatan

Warkopku Merugi karena PLN

29 April 2011   12:05 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:15 81 0
"Tak ayal karena padam lampu Warung kopiku merugi, faktornya karena pengunjung pada nyari internet gratis, ya padam lampu otomatis alat hotspot/wifi nggak bisa berfungsi," ujarku.

Yang jadi pertanyaan, kok harus padam terus-terusan???, satu hari bisa sampai lima hingga enam kali padam. Saya menganggap bahwa orang-orang perusahaan ini tidak profesional melakukan pelayanan.

Yang ironis, ketika telat bayar, wah petugasnya dengan muka masam datang menagih. Kalau ngga mau dibayar pasti meterannya dicabut. Saya bertanya didalam hati, kok ketika PLN padam mereka tidak ganti rugi ya? bahkan kompensasinya ngga ada.

Itulah, sekelumit kinerja PLN ditempat saya, semoga ditempat lain tidak mengalami hal yang sama. Sampai kapan perusahaan negara ini menghargai konsumennya?,...Hanya tuhan yang tahu...:)

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun