Mohon tunggu...
KOMENTAR
Inovasi

Krisis Komunikasi Marketing 01

9 Januari 2018   08:47 Diperbarui: 9 Januari 2018   09:45 903 0
Up to date, kisah ini baru terjadi dirumah saya. Saya kedatangan petugas surpaiyor sebuah BUMN yang bergerak  dibidang  telekomunikasi. Sebagai pengguna internet yang cukup intens saya membutuhkan jaringan rumahan yang handal. Atas permintaan saya mereka datang, awalnya sangat simpatik, ketika komunikasi pemasaran dimulai mereka dengan logika dangkal mulai berulah. Rumah bapaak jauh dari tiang pal yang sudah kami miliki dan membutuhkan biaya tambahan ba bi bu.... yang jumlahnya lebih dari setengah jutaan. Saya terdiam yang terbayang dibenak saya sebagai konsultan SDM, betapa bersepekulasinya BUMN  ini melepas tenaga marketingnya dengan modal komunikasi dan negosiasi yang pas-pasan. Mungkin karena penempatan didesa dianggap tidak beresiko.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun