Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Behind Steve's Brain

30 Desember 2011   02:15 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:35 62 0
mengulas  'behind steve's brain' mengenal karakter steve lebih dekat melalui personal dan corporasi dalam etos dan gaya kepemimpinan merupakan perjalanan pemahaman yang luar biasa sebatas jendela kecil kata-kata dalam pemikiran. hal ini merupakan karakter karismatik steve dengan gaya fenomenalnya membawa Apple keluar dari kemelut ujung kebangkrutan dengan 'coming-back' nya sebagai 'survivor'. dengan gaya kepemimpinan tanpa mengenal apa itu 'compassion' dengan menjadikan 'hero-ass coaster' acuan bagi underling(bawahan). Balik brain itu bisa jadi jaringan terintergrasi dari inovasi, kerja keras, pembelajaran dan kesempatan sebuah kemajuan. Brain itu sudah tidak berdenyut lagi tapi nafas  jejak dari integritas & inovasi terobosannya tetap berjalan.Hal ini memunculkan janji(part-2) yang sempat tertunda untuk menyelesaikan  bahasan 'inside steve's brain'. Buku yang memberi banyak informasi dan inspirasi dari seorang Steve. Hero-asshole rollercoaster terasa getir tapi itu realitas yang harus dihadapi untuk survive dalam sebuah perjalanan kehidupan. extreme dalam banyak hal itu menjadi bagian kepemimpinan steve menjadikan dia tokoh yang menarik untuk dibicarakan. Salah satu yang cukup membuat pembaca berpikir lebih dalam, saat dia menegur seorang penjual minuman di dekat apartement dan memberi tantangan. Apakah anda ingin menghabiskan sisa hidup dengan tetap menjadi penjual minuman. Steve bukan manusia tanpa gagal, dia belajar dari kegagalan untuk inovasi langkah berikutnya. Salah satu design cube  'outstanding' tidak mampu memberi pilihan untuk consumer yang mencari price tag yang reasonable dan affordable. Berkaca dari cermin titik temu permintaan  Steve berusaha membuat harga apple bisa bersaing dengan mendekatkan produksi, distribusi, pemasaran dan penjualan. Strategi penjualan yang cukup excellence, dengan strategi yang beda dengan penjualan DELL. Hal yang cukup brilliant dalam memanjakan consumer membuat mereka nyaman dengan sebuah pelayanan dalam setiap stand-counter elegant exhibition-like. INOVASI menjadi bagian trait yang mendalam arah pandang seorang STEVE.buku yang informative 'n inspirative bagi manusia yang ingin mendalami sebuah inovasi, kerja keras, pembelajaran dan selalu ada kesempatan untuk sebuah hasil. stockhom syndrom merupakan kata yang keluar bagi para pengkritik untuk para underling yang begitu mengagumkan sosok steve. Steve mengerti benar bagaimana  membuat orang tetap dekat bekerja untuk dia. perk, system vesting-period kepemilikan saham Apple merupakan rewards yang fantastik bagi para pekerja Apple. Dengan harga saham terendah pada kurunwaktu 6 bulan terakhir dan juga persentasi potongan yang diberikan, ini cukup para pekerja berbuat yang terbaik untuk memajukan Apple. Satu prestise besar bergabung dengan APPLE dengan inovasimengagumkan 70 dan 80 dengan Apple II dan the MAC, era 90 dengan PIXAR, 2000's dengan IPOD dan Itunes, 2010 dengan Iphone dan Ipad nya hasil revolution dari tangan Steve. Balik brain itu bisa jadi jaringan terintergrasi dari inovasi, kerja keras, pembelajaran dan kesempatan sebuah kemajuan. Brain itu sudah tidak berdenyut lagi tapi nafas  jejak dari integritas & inovasi terobosannya tetap berjalan.Hal ini memunculkan janji(part-2) yang sempat tertunda untuk menyelesaikan  bahasan 'inside steve's brain'. Buku yang memberi banyak informasi dan inspirasi dari seorang Steve. Hero-asshole rollercoaster terasa getir tapi itu realitas yang harus dihadapi untuk survive dalam sebuah perjalanan kehidupan. extreme dalam banyak hal itu menjadi bagian kepemimpinan steve menjadikan dia tokoh yang menarik untuk dibicarakan. Salah satu yang cukup membuat pembaca berpikir lebih dalam, saat dia menegur seorang penjual minuman di dekat apartement dan memberi tantangan. Apakah anda ingin menghabiskan sisa hidup dengan tetap menjadi penjual minuman. Steve bukan manusia tanpa gagal, dia belajar dari kegagalan untuk inovasi langkah berikutnya. Salah satu design cube  'outstanding' tidak mampu memberi pilihan untuk consumer yang mencari price tag yang reasonable dan affordable. Berkaca dari cermin titik temu permintaan  Steve berusaha membuat harga apple bisa bersaing dengan mendekatkan produksi, distribusi, pemasaran dan penjualan. Strategi penjualan yang cukup excellence, dengan strategi yang beda dengan penjualan DELL. Hal yang cukup brilliant dalam memanjakan consumer membuat mereka nyaman dengan sebuah pelayanan dalam setiap stand-counter elegant exhibition-like. INOVASI menjadi bagian trait yang mendalam arah pandang seorang STEVE.buku yang informative 'n inspirative bagi manusia yang ingin mendalami sebuah inovasi, kerja keras, pembelajaran dan selalu ada kesempatan untuk sebuah hasil. -joni soul of mine 2011-

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun