Anda diterima kerja dan berkesempatan untuk menjadi seorang karyawan baru di perusahaan yang Anda impikan tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Mendapatkan kesempatan untuk bekerja di tempat baru bisa menimbulkan suatu perasaan yang campur aduk. Di satu sisi, Anda pastinya merasa senang dan bangga telah diterima kerja. Di sisi lain, Anda mungkin merasa grogi, khawatir, ataupun perasaan lainnya. Hal ini memang sangat wajar karena menjadi anggota baru di suatu perusahaan tentu bisa memunculkan rasa yang beragam. Anda sebaiknya juga tidak lupa bahwa dengan tempat kerja dan lingkungan yang baru, Anda akan bertemu dengan banyak orang baru termasuk adanya berbagai peraturan dan ketentuan baru. Sebagai karyawan yang baru bekerja, Anda pastinya juga tidak mau dianggap remeh dan disepelekan oleh para senior. Anda bisa menghindari beberapa kesalahan yang seringkali dilakukan para karyawan yang baru bekerja dan melakukan beberapa tips yang bisa membuat Anda sukses menjalani masa-masa sebagai karyawan yang baru bergabung di perusahaan.
KEMBALI KE ARTIKEL