Melihat banyaknya minuman yang mulai banyak beredar dengan inovasi dan memiliki daya tarik dari masing-masing produk, kini telah hadir produk baru bernama “HAUS” perusahan yang bergerak di bidang minuman dan makanan ini kini hadir dengan rasa dan variasi yang berbeda dengan minuman lain tentunya masyarakat sudah tidak asing lagi dengan produk ini , ditambah lagi dengan harga yang terjangkau membuat banyak anak muda lebih memilih haus meskipun dengan harga yang terjangkau , namun tidak mengurangi cita rasa. Haus sendiri membuat tagline “Semua Berhak Minum Enak” sasaran semua kalangan sebagai target marketnya dengan dimulai dari tingkat ekonomi bawah (middle low). Saat ini Haus Indonesia sudah ekspansi ke kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya dengan memiliki kedai sebanyak 126 cabang. Haus Indonesia juga akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota lainnya di Indonesia, serta terus melakukan pengembangan dan inovasi produk.
KEMBALI KE ARTIKEL