Desa Juron, Kabupaten Sukoharjo (12/08/2023) - Dalam dunia bisnis makanan yang kompetitif, strategi
rebranding telah menjadi alat yang efektif bagi perusahaan khususnya UMKM untuk memberikan hembusan baru pada produk mereka. Salah satu aspek yang sangat mempengaruhi citra dan daya tarik produk adalah kemasan. Melalui perubahan kemasan, UMKM dapat mengubah persepsi konsumen, meningkatkan visibilitas di pasar, dan memperkuat posisi merek.
Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satu mahasiswa KKN UNDIP bernama Jeffryto Koesriansyah Al Azis dari jurusan S1 Teknik Industri merancang program kerja monodisiplin terkait Pembuatan dan
Rebranding Desain Kemasan dan Label
Brand Produk UMKM Keripik Pare dan Kulit Ikan Patin yang ergonomis serta
eye catching. Tujuan dari program tersebut adalah agar meningkatkan ketertarikan pembeli dan daya saing produk.
KEMBALI KE ARTIKEL