Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

(Fiksiono)Kursi Bejat Bangsa Ini

18 Januari 2012   20:03 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:42 136 0
Kursi saja harus Import, Apa ahli2 kursi Indonesia tidak mampu? Kursi Indonesia di jual di Toko2 Mewah Manhattan, NY Kursi buat Kacung Indonesia harus import. Sudah buta dan tuli serta terlalu Arogan, Sampai masih saja di tipu sama bule bule Eropa, Siapa yang jadi majikan kalian? Rakyat Jeloto atau Bule Bule tukang tipu? Memang kursi Bejat ini menjadi titik terendah, Mempermalukan Bangsa ahli Ukiran dan Kayu Indonesia, Mempermalukan pengrajin kulit terkenal di dunia, yang berasal dari Indonesia. Kulit tas Hermes buatan China, Tidak lebih hebat dari tas buatan Cibaduyut, Atau dari Jogja. Apalagi ukiran dari Bali dan Jepara. Dana uang kursi Bejat ini, untuk membuat rumah para gembel seharga 20 juta perumah. Dibuatkan tempat tinggal buat gembel anak anak, Di ajarkan untuk bekerja dengan giat. Sungguh memalukan Kursi Bejat ini, Ibarat para Borjouis yang hidup dari Kelaparan bangsa dan majikan nya, Majikan yang terlalu kasih dan pemaaf. Penyalah gunaan Kasih yang Bugil, Nyata, Vivid dan Vulgar terpampang, Sampai kambing pun malu melihat nya Sampai Kim Jhong Un tertawa membacanya. Politik dan Dogma salah Kaprah, Arogansi para Pelawak ini memuakan bangsa Kursi Bejat sarang busuk dan belatung, Darah anak anak Indonesia yang terbuang. Guru guru Camkan ini, Dosen dosen ingat ini, Jangan jadikan anak didik anda menjadi tertawaan dunia. Bangun para extrimis salah kaprah, Jangan hanya dogma dan uang 100 ribu, anda semua seperti kacung yang bloon, Ingat perjuangan yang sejati. Hapuskan kemunafikan bukan rok mini perawan, Hapuskan nafsu syawat berkedok dogma, kerja nyata, seperti real people. GET A JOB....J O B Para extrimis karbitan, Apakah anda tahu Kerja di ladang? Apakah anda mengerti kerja di laut? Mencari nafkah bukan dengan Mulut Munafik anda? Kursi Bejat yang memalukan bangsa, Kursi para kacung yang sudah lupa, siapa yang menjadi majikan anda, Kami Rakyat Jeloto, Majikan Asli Anda. Jangan lupa Kacung Kacung Indonesia... Kami adalah Majikan anda, Kami akan memecat kacung kacung yang malas, Biarkan mereka duduk manis di kolong jembatan.
KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun