Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife

Marketing B2B (Business-to-Business), Pengeruk Cuan Efektif dan Penjalin Hubungan Langgeng

6 Juli 2023   02:50 Diperbarui: 6 Juli 2023   03:12 97 1
Dunia pemasaran semakin kompleks dan berwarna. Dalam bisnis yang kompetitif, pemasaran B2B (Business-to-Business) memainkan peran kunci dalam menjalin hubungan yang langgeng antara perusahaan. Pemasaran B2B melibatkan strategi dan pendekatan yang berbeda dari pemasaran kepada konsumen. Pemasaran B2B mengacu pada proses pemasaran produk atau layanan dari satu perusahaan kepada perusahaan lain. Tujuan utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan bisnis. Pemasaran B2B melibatkan interaksi dengan calon pelanggan melalui saluran komunikasi seperti email, telepon, pertemuan bisnis, dan media sosial. Dalam konteks ini, faktor seperti kebutuhan bisnis, anggaran, dan pengambilan keputusan kolektif menjadi pertimbangan utama dalam proses pembelian.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun