Sebagai dampak dari meluasnya ketersediaan teknologi digital, terjadi peningkatan orang yang melakukan transaksi komersial secara online. Sebagai akibat dari meluasnya "jual beli online", terjadi perubahan signifikan dalam pendekatan yang dilakukan konsumen. Preferensi konsumen telah berubah karena kemudahan dalam membeli kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Pelanggan tidak lagi harus mematuhi jam operasional atau lokasi tertentu untuk terus menjalankan bisnis. Secara umum, orang-orang sangat menghargai pengalaman berbelanja yang cepat, sederhana, dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka. Oleh karena itu, banyak perusahaan komersil pada era sekarang yang berbondong-bondong mulai memiliki platform versi digital dengan tersedianya barang-baranng di seluruh penjuru dan kemudian menjualnya secara online, dengan memanfaatkan tingkat efisiensi konsumen dalam menggunakan secara online, memberikan banyak informasi, dan waktu luang dalam mencari kebutuhan dengan cepat.
KEMBALI KE ARTIKEL