Mohon tunggu...
KOMENTAR
Trip

Dunia Fantasi dan Media Sosial: Membangun Engagement Melalui Promosi Digital

23 Desember 2024   14:38 Diperbarui: 23 Desember 2024   14:38 50 0
Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) baru-baru ini melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) yang bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis dan wawasan industri kepada para peserta. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 16 November 2024 dan terbagi menjadi dua batch (11-14 Nov dan 13-16 Nov). Kunjungan tersebut mencakup kunjungan ke beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia, diantaranya PT Herborist, PT Ajinomoto, PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti), dan Dunia Fantasi (Dufan). Artikel ini akan membahas mengenai marketing dari perusahaan industri tersebut terutama Dufan. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun