Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Pelayanan Kantor Pos Pusat kota Malang Mengecewakan

29 Oktober 2015   19:10 Diperbarui: 29 Oktober 2015   19:10 98 0
Pagi ini sekitar jam 8.30am saya ke kantor pos pusat di Malang (ini pertama kalinya bagi saya) hendak mengambil uang via WU dari USA. Karena ini adalah uang hasil usaha, sang pengirim memecah nominal $320 menjadi 11 pengiriman senilai $20 dan 1 pengiriman senilai $100 untuk menghemat biaya pengiriman.  Jadi saya harus mengisi formulir sebanyak 12 lembar, saya bertanya apakah saya bisa mempersingkat data info di formulir ke dia (anggap saja namanya Ade) dia jawab ga bisa, ok.. saya akui saya memang harus melengkapi semua data di 12 formulir dan saya menerimanya.

Yang membuat saya begitu kesal dengan pelayanan si kasir (Ade) adalah;
1. jutek, sinis dan SANGAT tidak menunjukkan sikap seorang petugas pelayan masyarakat yang baik.
2. sikap tidak sadar diri dengan mengabaikan pelanggan dan suka mengobrol dengan karyawan lain di sebelahya saat sedang melayani pelanggan.
3. sangat memalukan karena mengunjing rekan sendiri dengan karyawan di sebelahnya padahal ada pelanggan didepannya.

Sikap-sikap demikian benar-benar membuat saya sangat kesal dan marah bagaimana bisa petugas pos bekerja dengan etika kerja seperti ini, apalagi ditengah persaingan ketat dengan perusahaan jasa pengirimanlain yang lebih profesional.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun