Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur

Membangun Brand Image yang Kuat: Kunci Kesuksesan Bisnis Modern

7 Juni 2023   18:30 Diperbarui: 10 Juni 2023   11:50 623 0
Schiffman dan Kanuk (2008:485) mendefinisikan keputusan merupakan seleksi terhadap dua pilihan alternatif atau lebih, dengan perkataan lain, pilihan alternatif harus tersedia bagi seseorang ketika mengambil keputusan. Sebaliknya, jika konsumen tersebut tidak mempunyai alternatif untuk memilih dan benar-benar terpaksa melakukan pembelian tertentu dan tindakan tertentu, maka keadaan tersebut bukan merupakan suatu keputusan. Jika konsumen tidak memiliki pengalaman dengan suatu produk, mereka cenderung untuk mempercayai merek yang disukai atau yang terkenal. Oleh karena itu, membangun brand image yang kuat untuk suatu perusahaan sangatlah penting guna membangun citra positif kepada para konsumen sehingga mereka tertarik dan menyukai produk yang ditawarkan. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun