Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosok

Era Digital dan Konsumerisme: Peran Tasya Farasya dalam Membentuk Preferensi Belanja Generasi Z

10 Desember 2024   09:24 Diperbarui: 10 Desember 2024   09:24 42 1
Dewasa ini perkembangan informasi melaju cepat. Era digital merupakan masa teknologi berpengaruh terhadap setiap lini kehidupan umat manusia. Tidak dapat dipungkiri, kemajuan ini juga berdampak pada pola komunikasi masyarakat. Interaksi melalui gawai menjadi pilihan di tengah masyarakat modern. Gawai dinilai lebih praktis, efisien, serta jangkauan penyebaran informasi luas hingga seluruh dunia. Hal tersebut beriringan dengan maraknya penggunaan media sosial. Menurut laporan We Are Social edisi Januari 2024, Indonesia masuk dalam salah satu konsumen media sosial dengan akses terlama di dunia. Media sosial bukan hanya mengubah cara manusia berkomunikasi, tetapi juga memengaruhi   konsumsi barang dan jasa. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun