Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Program PMM UMM: Strategi Brand Marketing Inovatif untuk Promosi Produk Yursayur Hidroponik yang Berkelanjutan

18 Februari 2024   13:48 Diperbarui: 27 Februari 2024   21:42 193 0
Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) kelompok 51 gelombang 9 yang beranggotakan 4 mahasiswa yaitu Amelia Putri Efriandini, Intan Imroatus Soleha, Nurul Fadilah, Zhela Adinda Susila Putri. Program PMM yang dilakukan adalah bagian dari PMM Bhaktimu Negeri dimana mahasiswa secara langsung terjun ke masyarakat selama kurang lebih 25 hari. Agenda ini merupakan bagian dari program  Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (DPPM) UMM, Kegiatan Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) ini adalah untuk mengaplikasikan Hilirisasi hasil Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang. Di lokasi mitra, melakukan pembantuan Branding and Marketing Hidroponik, dengan Dosen Pembimbing Lapangan Bapak Agung Prasetyo Nugroho Wicaksono S.E., M.A.Desa Ketapang Daya, yang terletak di Kabupaten Sampang.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun