Mohon tunggu...
KOMENTAR
Healthy

Pengalaman Mila Menggunakan Layanan JKN Atasi Masalah Kesehatan

15 Oktober 2024   09:06 Diperbarui: 15 Oktober 2024   09:25 101 0
Depok, Jamkesnews - Mila Karmila (50) seorang ibu rumah tangga yang berdomisili di Kalimulya, Kota Depok. Mila yang merupakan ibu dari dua anak ini terlihat mendatangi Kantor BPJS Kesehatan Cabang Depok pada Rabu (09/10). Ia datang bersama temannya untuk mengaktifkan kembali Kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) milik putrinya yang sudah tidak aktif karena berusia di atas 21 tahun. Ia datang dengan membawa semua berkas persyaratan administrasi yang sudah ia lengkapi dari rumah.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun