Mohon tunggu...
KOMENTAR
Kkn

Strategi Pemasaran Digital Angkat Potensi UMKM di Desa Medokan Semampir

7 Juni 2024   16:31 Diperbarui: 7 Juni 2024   16:33 159 2
Desa Medokan Semampir memiliki banyak Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menjual produk makanan dan minuman. Namun, banyak dari mereka mengalami kesulitan dalam memasarkan produknya secara luas. Kendala pemasaran dan penggunaan teknologi yang terbatas membuat potensi UMKM desa ini belum sepenuhnya tergali. Untuk mengatasi hal tersebut, Indri Widya salah satu mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya mengadakan program pemberdayaan masyarakat dengan memperkenalkan inovasi teknologi dan strategi pemasaran digital.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun