Kebijakan merdeka belajar dalam aplikasi pendidikan pada masa pandemi covid-19 masih menjadi sesuatu yang baru bagi segenap penyedia jasa layanan pendidikan.matrik analisi SWOT diatas juga memberikan ancaman dan kelemahan masih mendominasi kekuatan sserta peluang yang terdapat,ketersediaan,sumber daya manusia,wahana teknologi isu serta dukungan pemerintah yang berwenang masih dibenturkan menggunakan realitas lapangan pada warga yang masih gagap pada menguasai teknologi dan keterbatasan atuuran dalam mengelola serta mendukung suksesnya pelaksanaan kebijakan merdeka belajar dimasa pandemi covid-19 asal pemaparan matriks di atas,maka bisa kita pahami kebijakan merdeka belajar pada aplikasi pendidikan pada masa pandemi covid-19 masih menjadi sesuatu yang baru bagi segenap penyedia jasa layanan pendidikan.matriks analisi SWOT diatas juga memberikan ancaman dan kelemahan masih mendominasi kekeuatan serta peluang yang terdapat,ketersediaan sarana teknologi yang berwenang masih dibenturkan dengan empiris lapangan penyedia jasa layanan pendidikan,matriks analisis SWOT diatas juga memberikan ancaman dan kelemahan masih mendominasi kekuatan serta peluang (B.Winarno,2002).
KEMBALI KE ARTIKEL