26 September 2022 20:42Diperbarui: 26 September 2022 20:441850
WINNING, THROUGH COMPETITION ITS NOT COMPETITIONS
Indihome Kolaborasi terbaik untuk konten brand tahun 2022. Sebagaimana kemajuan teknologi di era digital, kini semua orang banyak menggunakan layanan untuk menunjang kehidupan sehari-hari.Â
Di dalam dunia industry dan juga kehidupan sosial masyarakat Indonesia layanan kolaborasi sangat diperlukan untuk menciptakan kehidupan yang efektif dan nyaman. Brand Colaboration dengan brand-brand marketing Indonesia bisa digunakan sebagai sarana jual bagi pengguna digital sehingga kolaborasi antar brand sangat dibutuhkan, dan menghasilkan sinergi kolaborasi yang menjadi kinescayaan.Â
Kolaborasi menjadi strategi dan kunci dalam memenangkan persaingan yang semakin ketat dan kompotitif, di Indonesia sendiri masih sangat langka dalam masalah marketing sehingga perlu dilakukan riset dan evaluasi terhadap brand yang ingin berkolaborasi, salah satu nya brand yang bergabung adalah IndiHome.Â
IndiHome sendiri menjadi proyek utama Telkom sejak tahun diluncurkan nya yaitu tahun 2015, dalam penyelenggaraan nya Telkom menggandeng sejumlah pengembang teknologi untuk membangun rumah berkonsep digital. sebagai Brand yang telah melakukan kolaborasi IndiHome bisa menjadi contoh bagi brand lain nya dalam pemanfaatnya. Adapun keuntungan kolaborasi antar brand yaitu:
Leverage blind auditions/memperluas pasar, Setiap brand yang berkolaborasi dapat mengasilkan keuntungan setiap tahun nya, seperti
Layment Of Identity, berkolaborasi dengan identitas yang sama, untuk menghasilka
Sinergi Brand Aset, berkolaborasi saling memanfaatkan.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.