Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Dr. A. Yuspahruddin didampingi seluruh Kepala Divisi mulai Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian, Wishnu D. Fajar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan mengikuti langsung kegiatan yang berlangsung semarak.
Dalam sambutannya, Yuspahruddin menyampaikan bahwa kali ini Kanwil Kemenkumham Jateng bukan hanya mengadakan FMD saja tetapi juga  pengarahan singkat dari  narasumber dari tim  BSI (Bank Syariah Indonesia) yang akan memberikan materi dengan tema hospitality.
"Salah satu fungsi ASN adalah pelayan publik, walaupun kita bekerja di Kantor menggunakan pangkat yang tinggi dan mengkilat tetapi kita ini tetap "pelayan" untuk masyarakat. Karena itu, untuk meningkatkan pelayanan kita berarti harus memahami bagaimana cara melayani masyarakat dengan baik, jadi mari kita simak materi dari narasumber BSI," ujar Yuspahruddin
Yuspahruddin menghimbau agar seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk menikmati kegiatan ini.
"Nanti kita happy saja, kalo ada permainan kita ikuti dengan berbahagia, jadi kita kembali ke rumah atau ke kantor dalam keadaan lebih fresh," sambungnya.
Sementara itu, Perwakilan dari BSI Magelang, Mohammad Safirudin menjelaskan bahwa pelayanan adalah memunuhi kebutuhan masyarakat sesuai atau melampaui ekspetasi masyarakat.
"Melayani masyarakat atau pemohon pelayanan harus berasal dari hati, jika kita  sedang berada dalam kondisi suasana hati yang buruk coba perbaiki mood terlebih dahulu agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal," ujar Safirudin
Kegiatan FMD diikuti pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, mulai dari Pimti Pratama, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, hingga PPNPN.
@kemenkumhamri
#KumhamSemakinPASTI