kunjungan ini menjadi momen penting dalam memperkuat komitmen untuk terus meningkatkan inovasi-inovasi khususnya dalam memberikan pelayanan kepada Anak Binaan maupun masyarakat.
Dalam awal kunjungannya, Kakanwil Kemenkumham di sambut oleh 2 (dua) petugas Duta Layanan yang informatif sembari menjelaskan layanan yang terdapat di LPKA Kutoarjo salah satunya yaitu masyarakat dapat menikmati layanan tersebut melalui Mesin Self Service."Masyarakat dapat menanyakan informasi melalui petugas duta layanan yang standby setiap hari di ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) ini bapak", jelas Suci selaku petugas Duta Layanan yang berjaga.
" Namun sebelumnya untuk menikmati layanan yang ada di LPKA Kutoarjo, masyarakat kita arahkan untuk mengambil nomer antrian sesuai kebutuhan di Self Service", jelas Suci.
Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto turut memberikan apresiasi atas upaya LPKA Kutoarjo dalam menciptakan lingkungan  yang inspiratif dan penuh inovasi. Kakanwil menyebut bahwa kunjungan ini membuktikan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan LPKA Kutoarjo dalam mewujudkan program yang berdampak positif baik untuk Anak Binaan maupun Masyarakat.
Arif Rahman, selaku Kepala LPKA Kutoarjo mengatakan untuk selalu berkomitmen untuk memberikan pembinaan terbaik yang tidak hanya fokus pada pembinaan, tetapi juga mempersiapkan Anak Binaannya agar siap berkontribusi positif ketika kembali ke masyarakat."Selain invoasi yang terus kita kembangkan dalam pemberian layanan kepada masyarakat, kita juga selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi Anak Binaan kami di LPKA Kutoarjo", tutur Arif.
Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan langsung ke beberapa fasilitas yang terdapat di LPKA Kutoarjo salah satunya yaitu Klinik Pratama Rawat Jalan LPKA Kutoarjo dan foto bersama. (SA)
#KemenimipasRI
#KemenPANRB
#Ditjenpas
#KemenimipasJateng
#LPKAKutoarjo