Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online

13 November 2020   14:14 Diperbarui: 13 November 2020   23:15 573 1
Dalam era globalisasi ini, menjalankan suatu bisnis tidaklah mudah. Pengusaha akan dihadapkan dengan persaingan ekonomi. Persaingan ekonomi yang ketat menyebabkan pengusaha dalam bidang sejenis mencoba berusaha secara kompetitif untuk berhasil dalam bisnisnya. Hal tersebut tentunya akan bermanfaat dalam mencapai keuntungan yakni peningkatan penjualan usaha (Putri, Rahayu, & Astuti, 2017).Demi keberhasilan usahanya, pengusaha akan mencoba menciptakan keunggulan-keunggulan dalam penawarannya, sehingga kepuasan konsumen dapat terpenuhi dengan baik. Pengusaha akan terus berusaha untuk mengikuti perkembangan zaman terkait keberlangsungan usahanya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun