Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi

Novel yang membuat Cerdas Pembaca

4 Agustus 2013   12:06 Diperbarui: 18 Januari 2018   17:52 597 1
Alhamdulillah, akhirnya aku dapat mempersembahkan karya luarbiasa ini. Harapanku sejak kecil ingin membuat suatu karya yang dapat mengubah orang jadi pintar, kini telah dapat aku wujudkan. Kisah novel ini dapat memberi inspirasi orang jadi cerdas krn dibuka rahasia dahsyat pengetahuan neuro education yg membuat orang lebih cerdas dan memaksimalkan potensi yg dimilikinya. Novel ini terinspirasi rasa penasaran pengalaman pribadi. Kala itu, aku merasa penasaran lihat teman-teman yang punya kemampuan brilian. Berulang kali aku bertanya kepada guru-guruku bagaimana cara menjadi orang pintar. Namun, selalu jawaban klasik yang aku temukan, "harus banyak belajar dan banyak baca buku!!!"...Aku tidak menemukan cara mengelola pola bepikir, berbuat dan melakukan secara praktis yang aku inginkan. Walau aku sudah banyak baca buku namun aku tak mampu menangkap makna (mengikat makna) dari yg aku baca. Hasil belajarku biasa-biasa saja. Rasa penasaranku itu terus menghantui benak pikiranku bertahun-tahun, hingga akhirnya dari proses pengalaman dan analisis, aku temukan jawabannya. Kini aku persembahkan dalam buku novel inspiratif dan edukatif dengan judul "Sekolah Bukan Untuk Jadi Kuli".Novel ini dalam proses penerbitan di Penerbit Erlangga.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun