Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Alam & Tekno

Mahasiswa KKN Meningkatkan Penjualan dengan Strategi Pemasaran Digital pada Produk Tahu Tek di Masa Pandemi Covid-19

12 September 2021   12:30 Diperbarui: 12 September 2021   12:43 164 0
Wabah Covid-19 di Indonesia pertama kali di indentifikasi pada bulan Maret 2020 membuat seluruh kehidupan masyarakat Indonesia mengalami banyak perubahan dalam bidang sosial, Ekonomi dan pendidikan. Dampak pandemi menjalar keseluruh elemen baik pemerintahan maupun masyarakat, khsusunya  masyarakat Kelurahan sumbersari menerima dampak Covid-19 salah satunya yaitu pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Dampak yang dirasakan pada UMKM antara lain mulai dari berkurangnya konsumen dan menurunya daya penjualan produk.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun