Mohon tunggu...
KOMENTAR
Gaya Hidup

5 Cara Jitu Meningkatkan Produktivitas Kerja di Kantor!

15 Oktober 2016   16:44 Diperbarui: 15 Oktober 2016   16:58 34 0
Tidak bisa dipungkiri bahwa bekerja merupakan salah satu jalan utama untuk memperoleh penghasilan utama sehar-hari. Produktivitas kamu tentu akan sangat mempengaruhi hasil dari pekerjaanmu. Jika kamu sering merasa terlalu sibuk, tidak sempat makan, pekerjaan sering molor dari tenggat waktu, dan sebagainya, ini bisa menjadi tanda bahwa produktivitas pekerjaanmu sedang kurang baik. Dilansir dari berbagai sumber, coba periksa beberapa cara jitu berikut ini untuk meningkatkan produktivitas kerja di kantor:

1. Buat rencana harian / To-Do List

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun