Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur Pilihan

Strategi Memilih Micro-Influencer yang Tepat Bagi UKM

18 April 2024   18:05 Diperbarui: 18 April 2024   18:14 274 6
Di tengah lanskap pemasaran yang sangat sengit di dunia online saat ini, adanya pemasaran lewat influencer seringkali memegang kendali tertinggi. Namun bagi usaha kecil (UKM), biaya tinggi yang terkait dengan kehadiran seorang mega-influencer mungkin terasa di luar jangkauan untuk dapat dipergunakan jasanya. Dalam hal ini, seorang pebisnis dapat memilih peran micro-influencer – bintang media sosial dengan audiens yang lebih kecil namun tetap memiliki engagement yang tinggi, yang cocok untuk target pemasaran kita. Namun dengan banyaknya micro-influencer di luar sana, bagaimana kita dapat menemukan sosok yang tepat untuk brand kita?

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun