Penulis: Izzah Nabila dan Anggelina Amelia Vega
Tanggal: 29/09/2023
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang beranggotakan I Nyoman Dwitya Adhyatma Nugraha, Anggelina Amelia Vega, Izzah Nabila, Rizqi Catur Risnandi, dan Haidar Marsya Habibi dibawah bimbingan Bapak Dr. Syaiful Iqbal, Ak, CA, CPMA melakukan penelitian dengan judul "GO VIRAL THEN BUY: Analisis Pengaruh Influencer dan Product Review pada TikTok Live Terhadap Purchase Intention Barang Secara Online”. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh signifikan dari influencer dan product review terhadap minat pembelian (purchase intention) konsumen secara online pada TikTok Live. Penelitian ini sebagai bentuk realisasi dari kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti.