Mohon tunggu...
KOMENTAR
Healthy

Integritas dan Komitmen BPJS Kesehatan Bagi Peserta

20 Desember 2018   01:20 Diperbarui: 24 Desember 2018   00:15 227 1
Di tengah lingkungan keluargaku, ada dua hal yang pernah terucap oleh ibuku dan secara konsisten tersirat menumbuhkan ide negatif mengenai pelayanan kesehatan di Indonesia. Pertama, jangan pernah berurusan dengan rumah sakit. Hal ini tidak berkaitan dengan sugesti personal agar selalu dinaungi kesehatan jasmani namun lebih kepada sarkasme bahwasanya biaya rumah sakit sama sekali tidak ramah kantong. Kedua, layanan rumah sakit apalagi fasilitas milik atau dikelola oleh negara sering kali tidak memuaskan. Entah karena urusannya yang berbelit-belit atau hasilnya yang di luar ekspektasi.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun