Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Influencer Rachel Vennya Memengaruhi Perilaku Konsumtif Generasi Muda

4 Desember 2024   22:37 Diperbarui: 5 Desember 2024   12:17 174 0
Saat ini kita hidup di zaman yang terus mengalami perkembangan yang semaki canggih setiap harinya, terutama dalam strategi pemasaran produk bagi sebuah perusahaan. Perkembangan bisnis di Indonesia juga semakin menunjukkan adanya persaingan yang ketat. Di era globalisasi ini, para pengusaha atau pelaku ekonomi dituntut untuk berpikir kreatif dalam mengatur strategi pemasaran yang tepat untuk peningkatan penjualan produk. Bentuk promosi yang digunakan para toko online di era globalisasi ini yaitu dengan melakukan penjualan semenarik mungkin dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Kemajuan ilmu komunikasi melalui media sosial memiliki peran yang signifikan, jika ingin melakukan strategi pemasaran produk di era serba digital ini. Di kalangan generasi muda, media sosial bukan lagi suatu hal yang asing untuk diketahui melainkan sudah menjadi aktifitas keseharian yang kerap di gunakan baik untuk sarana percakapan maupun proses jual beli. Dari tahun ke tahun penggunaan media sosial semakin meningkat, generasi muda aktif menggunakan media sosial seperti facebook, twitter, tiktok, instagram, youtube. Keberadaan berbagai macam media sosial tersebut juga dimanfaatkan oleh public figur dan pebisnis sebagai salah satu bentuk alternatif bisnis melalui media online.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun