Kiprah Nissan di Indonesia, sejatinya dimulai sejak tahun 1960-an. Saat itu, Nissan masih menggunakan nama Datsun. Karena krisis global tahun 1998 Nissan kemudian beraliansi dengan Rennault. Aliansi itu kemudian melahirkan komitmen untuk memperbaiki keadaan perusahaan.
Tahun 2001 Pabrikan mobil Jepang ini kembali mengembangkan sayapnya di Indonesia melalui PT. Nissan Motor Indonesia. Untuk memudahkan pengembangan perusahaan Nissan bergabung dengan grup Indomobil. Nissan bergerak dalam bidang penjualan, distribusi, penyediaan suku cadang resmi, serta layanan purna jual produk.
Pada November 2013 Nissan meluncurkan satu produk barunya yaitu All New Nissan March. Mobil ini didesain sebagai city car yang dapat memudahkan dan menunjang kehidupan di perkotaan yang tinggi tingkat kemacetannya.
Dalam paparannya David Hick Supervisor for Sales and After-Sales Training and Development Specialist Nissan Indonesia, menjelaskan mengenai fitur-fitur yang diperbaharui pada New Nissan March. Tidak banyak perbedaan mendasar dengan model terdahulu. Meski demikian New Nissan March diupayakan untuk lebih fresh, smart, dinamis dan fashionable. Hal itu terlihat dari beberapa face lift interior dan eksteriornya.