"Company Visit Jakarta 2025: Kunjungi PT. Pertamina Jakarta, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Belajar Mengenai Peran Public Relations di Era Digital"
31 Januari 2025 19:40Diperbarui: 31 Januari 2025 20:321151
Hadirnya era digital turut mendorong manusia untuk bertransformasi digital. Disadari atau tidak, transformasi digital makin mewabah ke berbagai sektor salah satunya pada profesi Public Relations. Kini transformasi digital juga tidak dapat terelakkan, mengingat perkembangan teknologi diera digital yang semakin beragam. Teknologi semakin marak di era digital seperti saat ini yang menimbulkan bermacam-macam produk teknologi yang sebelumnya tidak dapat di gandrungi manusia. Tidak hanya cara berkomunikasi, berbagai cara hidup manusia juga semakin mudah berkat transformasi digital. Dahulu sebelum internet berkembang pesat, praktisi Public Relations (PR) sangat bergantung pada media koran, radio, dan televisi dalam kampanyenya. Namun sejak kehadiran teknologi internet, arena pekerjaan PR bertransformasi menjadi PR digital.(Pribadi, 2021)
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.