Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money

Belajar Nilai Tambah dari Ketela, Talas, dan Ubi Jalar

4 Februari 2014   15:40 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:10 304 1

Pakar marketing Tung Desem Waringan dalam ajarannya selalu menyertakan unsur kali, sebagai kunci keberhasilan bisnis. Faktor itu begitu penting, jika kita ingin mendapatkan hasil maksimal. Terbukti, banyak pihak sudah membuktikan bahwa faktor kali memang memberikan dampak signifikan. Terserah kita bagaimana caranya agar bisa mendapatkan faktor kali ini. Meski tidak sehebat faktor kali, pemberian nilai tambah terhadap produk juga menjadi bahan ajaran yang amat penting dan mendasar. Jangankan pakar seperti Tung Desem, orang biasa juga mungkin tahu bahwa nilai tambah dari sebuah produk akan membuat harga produk meningkat tajam.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun