Atas pencapaian tersebut, inovasi layanan ini turut mendapatkan apresiasi dari Kakanwil  Kemenkumham Jawa Barat Majuno menyampaikan apresiasi luar biasa saya berikan kepada Lapas Narkotika Gunung Sindur. Dengan terciptanya pusat informasi dan layanan warga binaan pemasyarakatan dapat memberikan keuntungan karena warga binaan dapat dengan mudah mengakses semua layanan  yang ada di Lapas Narkotika Gunung Sindur, ujarnya.
Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunu Sindur Dedy Cahyadi menyampaikan baru saja kita menyaksikan bersama Launching Pusat Informasi dan Layanan Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di area dalam yang ada di area Gedung 3 yang mana kami bangun untuk meningkatkan kualitas layanan kami kepada warga binaan.
Launching Pusat Informasi dan Layanan Warga binaan ini lahir dari mitigasi risiko dimana pada saat ini warga binaan menjadi sungkan untuk datang menemui petugas. Yang mana selama ini para warga binaan masih terlayani hanya sebatas sepekan 2 atau 3 kali, yaitu pada layanan Anjungan Temu Melayanai (ATM) atau Peuyeum Ubi (Petugas Yang Masuk Blok Hunian untuk Melayani) dan masih sangat terbatas, ujarnya. Sehingga kami membuat layanan yang mudah diakses oleh para warga binaan yaitu melalui Pusat Informasi dan Layanan Warga Binaan ini yang ada diarea steril Gedung 3. Oleh karena itu Gedung 3 kami fungsikan untuk tempat layanan registrasi dan integrasi sehingga melewati area steril merupakan area yang sangat mudah dijangkau bagi warga binaan, imbuhnya.
Semoga Pusat Informasi dan Layanan WBP ini dapat memberikan manfaat lebih besar bagi warga binaan kami, yang akan menanyakan informasi dan mendapatkan layanan remisi, integrasi dan layanan lainnya lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu, pungkasnya.