UMKM Warung Bu Sulaima adalah usaha kuliner yang telah berdiri sejak 2019, menjual makanan rumahan dengan berbagai variasi menu yang memiliki cita rasa khas madura. Â Warung Bu Sulaima ini memiliki jam buka mulai dari pukul 19:00 -- 03:00 WIB setiap harinya dan mampu menjual kurang lebih sebanyak 150 porsi.
Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran yang penting dalam perekonomian suatu negara. Untuk dapat bersaing di pasar yang semakin kompetitif, UMKM perlu membangun identitas brand yang kuat. Identitas brand yang baik dapat menjadi salah satu bentuk perkembangan pada usaha tersebut sekaligus menjadi pembeda dari kompetitor yang sejenis.
Salah satu contoh UMKM yang kini telah berhasil membangun identitas brand adalah Warung Bu Sulaima. Pada saat itu Warung Bu Sulaima merupakan sebuah usaha kuliner yang belum memiliki identitas brand yang jelas, seperti logo, nama usaha, dan desain kemasan. Untuk mengatasi hal ini, dilakukan kegiatan pengabdian masyarakat dengan melibatkan partisipasi aktif, observasi, dan wawancara dengan pemilik UMKM Warung Bu Sulaima. Hasil dari kegiatan ini adalah pembuatan logo, desain brand dan nama usaha 'Waroeng Sentolang' yang sesuai berdasarkan konsumennya