Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi

Puisi Haiku | Memegang Teguh Asa

1 Januari 2021   19:47 Diperbarui: 1 Januari 2021   19:50 182 27
Fajar bersolek
Langit melukis binar
Mencipta senyum

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun