Mohon tunggu...
KOMENTAR
Entrepreneur

Membangun Merek Lokal yang Berkelanjutan dan Relevan

28 Oktober 2024   19:43 Diperbarui: 1 November 2024   08:22 54 1
Jakarta, 22 Oktober 2024 – Indonesia Millennials & Gen-Z Summit (IMGS) 2024 yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, menjadi ajang inspirasi bagi generasi muda dalam industri kreatif dan bisnis. Salah satu sesi yang menarik perhatian adalah diskusi bertajuk “How to Make Local Brands Stay Relevant in Industry” pada Selasa, 22 Oktober 2024. Sesi ini menghadirkan Yudha Prasetya, Head of Brand Communications Astra; Rico Lubis, Owner Reto sekaligus Creative Director Kanky Basketball; dan Jeffry Jouw, Founder USS Networks dan Kick Avenue. Salah satu pertanyaan krusial yang diangkat dalam diskusi ini adalah, "Apakah penting untuk menciptakan sesuatu yang sifatnya sustainable atau berkelanjutan?".

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun