Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

"Fisip Umpo With Kiko" Event sebagai Media Branding Animasi

2 Agustus 2023   11:40 Diperbarui: 2 Agustus 2023   11:41 85 0
 MNCTV mempunyai program serial animasi yaitu kiko yang merupakan proyek baru, akan tetapi masih krisis basis penggemar karena industri animasi adalah industri yang kompetitif dengan banyak konten animasi yang berbeda yang tersedia bagi penonton. "Kiko" harus bersaing dengan animasi lainnya untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari penonton, yang menuntut upaya pemasaran yang cerdas dan kreatif.

Untuk mengatasi kendala-kendala ini, strategi pemasaran yang efektif dan tepat sasaran harus digunakan. Ini meliputi riset pasar yang komprehensif, promosi di platform yang tepat, kemitraan dengan influencer atau perusahaan terkait, dan memanfaatkan media sosial untuk membangun kesadaran merek dan melibatkan audiens salah satunya menyelenggaran event dalam pemasarannya.

Event sebagai media promosi adalah strategi pemasaran yang populer dan efektif dalam peluncuran produk yang digunakan untuk memperkenalkan produk baru ke pasar. Acara semacam ini biasanya mengundang media, pelanggan potensial, dan pemangku kepentingan untuk memberikan informasi tentang produk, fitur unggulannya, dan manfaat yang ditawarkan. Dalam era digital event online seperti webinar, live streaming, atau kontes media sosial dapat digunakan sebagai media promosi untuk mencapai audiens di seluruh dunia.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun