Strategi Paling Efektif untuk Terapkan Customer Retention
26 September 2019 20:05Diperbarui: 26 September 2019 20:08651
Sepertinya tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mendapatkan satu customer baru. Namun, sebenarnya yang dibutuhkan seorang marketer bukanlah mendapatkan dua atau tiga customer, melainkan mempertahankan customer yang sudah dimiliki. Tentu saja setiap perusahaan ingin berhasil mendapatkan customer baru sebanyak mungkin. Namun, sebenarnya mempertahankan customer agar menjadi pelanggan tetap yang selalu membeli produk dan layanan perusahaan, dapat meningkatkan ROI dan biaya marketing-nya pun 5-25 kali lebih rendah. Untuk menerapkan customer retention secara efektif, berikut strateginya.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.