Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Pendekatan Pesan iklan: Strategi Efektif dalam Iklan Syrup Marjan Ramadhan

8 Juli 2024   01:23 Diperbarui: 8 Juli 2024   02:29 44 0
Sebagai negara penganut ummat muslim terbanyak kedua didunia, Indonesia adalah salah satu negara yang antusias menyambut bulan ramadhan, ritual keagamaan tersebut biasanya diisi dengan sahur, ngabuburit dan buka bersama keluarga, teman dan sanak saudara.Tentunya Ramadhan menjadi momen marketing yang paling dinantikan oleh banyak pengiklan,momen ini pun menjadi waktu yang tepat bagi para brand untuk menjangkau konsumen muslim melalui iklan yang kreatif dan berkesan. salah satu iklan paling populer dikalangan masyarakat adalah sirup marjan. Sirup marjan adalah salah satu jenis minuman kental berkadar gula tinggi yang ramai digemari masyarakat Indonesia. Sirup marjan pertama kali diproduksi oleh salahsatu perusahaan makanan bernama PT Suba indah pada tahun 1975. Sirup marjan mampu menghasilkan iklan dengan penuh kreasi sehingga mampu melekat dalam ingatan penonton.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun