Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ruang Kelas

Hubungan Bauran Pemasaran dengan Strategi Pemasaran Perusahaan

24 Maret 2024   01:13 Diperbarui: 24 Maret 2024   01:14 284 0
Bauran pemasaran (marketing mix) adalah serangkaian tindakan yang diambil oleh perusahaan untuk membangun dan memasarkan produk atau jasanya kepada pelanggan. Bauran pemasaran terdiri dari empat variabel yang dikenal sebagai 4P pemasaran, yaitu product (produk), price (harga), place (tempat), dan promotion (promosi). Sedangkan strategi pemasaran perusahaan, di sisi lain, adalah rencana yang digunakan untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan. Strategi pemasaran mencakup berbagai aspek, termasuk bauran pemasaran, promosi, dan alokasi anggaran pemasaran . Dalam strategi pemasaran, bauran pemasaran digunakan sebagai salah satu alat untuk mencapai tujuan pemasaran perusahaan dengan mengacu 4P yakni:

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun