Mohon tunggu...
KOMENTAR
Ilmu Sosbud

Strategi Pemasaran Digital, Meningkatkan Keberhasilan Bisnis di Era Teknologi

1 Juli 2024   16:18 Diperbarui: 1 Juli 2024   16:35 15 0
Istilah pemasaran digital muncul sesuai dengan cara kerja dan penggunaannya. Pemasaran digital merupakan proses pemasaran maupun promosi suatu brand, produk, maupun jasa yang dilakukan melalui media digital dan membutuhkan jaringan internet dalam kegiatannya. Saat ini, pemasaran digital menjadi cara baru suatu perusahaan untuk menjangkau konsumen. Melalui pemasaran digital, perusahaan memanfaatkan beragam instruments digital baik secara fisik maupun non-fisik. Pemasaran digital memiliki banyak manfaat dan kelebihan jika dibandingkan dengan pemasaran konvensional. Metode pemasaran digital umumnya lebih menghemat biaya secara keseluruhan. Jika metode ini dijalankan dengan baik, biaya yang dikeluarkan akan lebih sedikit. Efisiensi digital selling juga bisa dibuktikan dengan penggunaan SDM yang lebih minim karena kegiatan promosi dijalankan melalui media digital.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun