Mohon tunggu...
KOMENTAR
Catatan

Bank Mandiri tak Melindungi Nasabah Credit Card

12 Oktober 2012   07:36 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:54 534 1
Ini bukan pengalaman saya, ini pengalaman teman kantor saya yang baru aja kecewa sama Bank MANDIRI.. Bukan maksud menjelekkan pihak BANK MANDIRI, hanya ingin kalau ini ditanggapi Bank MandiriLEBIH PEDULI SAMA NASABAH dan bisa bereakasi lebih cepat. Terimakasih.



Nama : DEWI FARIDA
Alamat : JAKARTA PUSAT

Saya Sangat Kecewa dan merasa Dirugikan oleh kartu kredit Bank Mandiri dikarenakan:
* Pada tanggal 11 Oktober 2012, Saya melakukan transaksi online di portal www.realtranslatorjobs.com (yang ternyata adalah Scam) menawarkan pekerjaan sebagai translator dengan syarat membaray registrasi sebesar USD 24, akhirnya Saya melakukan transaksi tersebut menggunakan kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Beberapa saat kemudian Saya mendapat konfirmasi dari Customer Service kartu kredit tersebut, dan Saya mengiyakan transaksi tersebut. Awalnya tidak terfikir sekalipun aka nada Biaya-Biaya Tambahan, karena sesuai dengan Janjinya adalah Gratis (Absolutely Free). Jadi Saya fikir aman.
*Pada tanggal 12 Oktober 2012, ketika Saya konfirmasi ke layanan kartu kredit Mandiri pukul 11.45 dengan AGAM SUSANTO, ternyata sudah ada Penagihan Sebesar USD 190.20 padahal Saya tidak MELAKUKAN TRANSAKSI tersebut. DAN TIDAK ADA KONFIRMASI DARI PIHAK BANK MANDIRI.

SUDAH JELAS INI PENIPUAN…

Seharusnya BANK MANDIRI Lebih Melindungi Nasabahnya dengan membatalkan penagihan yang belum didebet ke kartu kredit Saya. LEMAHNYA KEAMANAN TERHADAP NASABAH karena tidak adanya konfirmasi lebih dahulu dari PIHAK BANK MANDIRI..
MANA KEPERDULIAN BANK MANDIRI TERHADAP NASABAHNYA?


(Dalam hal ini menjadi pelajaran untuk lainnya agar tidak mudah terjebak oleh site2 scam sejenis yang menawarkan income menggiurkan.)

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun