Strategi Pelayanan Toko Virza: Rahasia Sukses UMKM Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
26 Januari 2025 01:16Diperbarui: 26 Januari 2025 01:16241
Loyalitas pelanggan merupakan salah satu hal terpenting bagi kelangsungan sebuah usaha atau bisnis. Toko Virza, merupakan salah satu UMKM, lebih tepatnya adalah sebuah toko kelontong di Jl. Pesantren, Cibabat, Cimahi Utara, yang telah didirikan pada tahun 2014. Dikelola oleh Bapak Aceng dan keluarganya, toko ini menjadi bukti nyata bahwa strategi pelayanan yang tepat dapat membawa kesuksesan usaha, terutama dalam mempertahankan loyalitas pelanggan.
Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda. Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda.
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Akun Terverifikasi
Diberikan kepada Kompasianer aktif dan konsisten dalam membuat konten dan berinteraksi secara positif.