Mohon tunggu...
KOMENTAR
Worklife Artikel Utama

Di Balik Masukan dan Makian pada "Customer Service"

29 Juni 2018   18:01 Diperbarui: 30 Juni 2018   09:36 2220 5
Seiring dengan berkembangnya teknologi, metode penjualan dalam jual belipun ikut berpaling. Pasar konvensional kian ditinggal, customer semakin pintar memilah beragam produk yang ingin dibelanjakan melalui berbagai e commerce yang tersedia. Selain mudah, customer juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan lain, seperti:

  • Potongan harga di hari-hari tertentu dengan memanfaatkan kartu kredit atau bank tertentu pula yang telah bekerja sama dengan e commerce
  • Cashback yang menggiurkan
  • Tidak perlu antri lama untuk pembayaran
  • Tidak macet-macetan di jalan
  • Tidak keluar biaya parkir atau ongkos untuk sekedar berbelanja
  • Free ongkos kirim atau Bahasa trennya, ongkir
  • Tak terbatas tempat selama ada kuota
  • Refund atau penggantian produk jika tak sesuai deskripsi
KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun