Mohon tunggu...
KOMENTAR
Sosbud

Transformasi Digital, Upaya PT Pertamina Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

31 Januari 2025   09:51 Diperbarui: 31 Januari 2025   09:50 23 0
Alasan saya mengambil judul atau tema "Transformasi Digital, Upaya PT Pertamina Tingkatkan Kepuasan Pelanggan", karena saat ini sudah terjadi atau sudah ditetapkannya di pom bensin yakni aplikasi My Pertamina untuk mengakses atau sebagai alat transaksi pada waktu kita mengisi bahan bakar. Yang berbentuk barcode atau yang lain sebagainya. Karena pada saat ini transformasi penggunaan digital sudah berkembang pesat. Akan tetapi disisi lain adapun dampak yang ditimbulkan ada dampak positif dan negative nya. Para masyarakat beranggapan bahwa penggunaan aplikasi My Pertamina ini bagi sebagian orang masih merasa kebingungan untuk penggunaannya. Meskipun sudah tersebar informasi itu, tetapi belum semua mengetahui dan mengerti. 

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun