Mohon tunggu...
KOMENTAR
Nature

Membuat Kontak Group Di Office 365

12 April 2015   22:19 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:12 42 2
Setiap orang mempunyai  aktifitas dalam menjalankan kegiatan sehari-hari baik dilakukan secara individu maupun kelompok. Didalam kelompok untuk memudahkan berbagi ataupun diskusi antar anggota  yang tergabung dalam kelompok maka lebih mudahnya dibuat suatu group.

Dalam Office 365 ini sudah disediakan fitur untuk membuat  group yang disebut dengan people. kita bisa membuat group tertentu yang bisa menyamakan visi dan misi  yang sama dalam group, sehingga memudahkan antar anggota group  berbagi masalah ataupun kesulitan serta kritikan-kritikan dan saran yang sifatnya membangun untuk anggota dalam  group.

Adapun ide yang dapat saya sampaikan adalah : penerapan pembuatan  group dalam 1 kelas  dalam proses Belajar dan Mengajar. Kegiatan dan tugas dari guru bisa disampaikan lewat group dan bisa dipecahkan secara bersama-sama antar anggota group sehingga kesulitan-kesulitan yang terjadi akhirnya ada pemecahannya.

Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun