Inovasi baru dariÂ
Dancow.. susu rendah lemak yang kaya kalsium (women like it).. Bukan hal yang baru di bisnis susu 'rendah lemak dan kaya kalsium', karena ada beberapa Brand yang sudah masuk terlebih dulu di pasar tersebut.. contoh saja
Anlene yang concern juga denganÂ
osteoporosis yang mayoritas menyerang wanita.. Jadi secara produk mungkin tidak ada yang istimewa.. Dancow sendiri selama ini lebihÂ
concern ke pasar anak-anak, dengan tagline terkenalnya..Â
Aku dan Kau suka Dancow.. Saya bukan Sales atau Konsultan dari Nestle, dan Dancow sendiri bukanlah Brand favorit saya (selain karena saya kurang menyukai susu). Namun yang mengusik saya adalah TV Adv Dancow Calcium Plus yang menampilkan sosok wanita yangÂ
energik,Â
multitasking, dan menjadi
dambaan keluarga. Simak sajaÂ
lirik dari music score TV Adv Dancow Calcium Plus, Ada kekuatan di gerak gayamu Ada ketangguhan di lincah gerakmu Mengagumkanku Ada semangat di setiap langkahmu Ada keyakinan di setiap sikapmu Menguatkanmu Reff : Engkau pancarkan kekuatan Kekuatan Dancow Calcium Plus Engkau hadirkan kekuatan, Kau anugerah bagi semua Iklan TV nya bukan menampilkan sosok wanita yang biasanya identik dengan 'makhluk yang lemah dan harus dilindungi', tetapi justru menampilkan wanita yang 'sangat dibutuhkan'. Wanita yang hakikatnya adalah seorang 'penolong' dalam keluarga ditampilkan dengan '
KEKUATAN' yang luar biasa. Harus diakui memang.. pasar yang potensial saat ini adalah pasarÂ
wanita. Bukan hanya karena wanita lebih emosional, oleh karena itu lebih mudah untuk dipersuasi untuk membeli suatu barang atau jasa. Namun karena saat ini Wanita sudah menjadiÂ
CFO (Chief Financial Officer)bagi keluarga, artinya wanita memiliki peran strategis dalam pengelolaan keuangan keluarga. Suami pun tidak bisa semena-mena lagi dalam mengatur keuangan keluarga, karena para istri memiliki 'kekuatan' dalam mengambil keputusan keuangan.. Wanita.. sentuh hatinya.. kekuatannya sungguh luar biasa..
KEMBALI KE ARTIKEL