Mohon tunggu...
KOMENTAR
Money Pilihan

Kejujuran dan Konsistensi Kunci Sukses QCC Toyota Indonesia

22 Agustus 2016   21:07 Diperbarui: 22 Agustus 2016   21:12 91 1
Di sisi lain, seperti ungkapan ustadz (alm) Zainuddin MZ, perubahan adalah sebuah keniscayaan, dan yang tidak pernah berubah adalah perubahan itu sendiri. Artinya bahwa suatu produk yang dihasilkan pada suatu masa tertentu memerlukan perubahan baik bentuk fisik, kualitas, maupun fungsi agar dapat terus digunakan pada masa setelahnya, atau bakal terlibas oleh zaman. Telepon merupakan contoh produk yang paling cepat berubah dalam dekade terakhir ini, yang telah menimbulkan banyak korban perusahaan bangkrut karena tidak mampu beradaptasi melawan perubahan.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun