Mohon tunggu...
KOMENTAR
Pendidikan

Fenomena Pasang Iklan di Luar Negeri

22 Oktober 2021   12:49 Diperbarui: 12 November 2021   21:50 1158 1
Berkembangnya kegiatan perekonomian saat ini menyebabkan banyak produk baru serta layanan jasa bermunculan. Para produsen berlomba-lomba menarik perhatian konsumen dengan menginformasikan dan menawarkan produk mereka agar menjadi pemenang dalam pasar persaingan. Iklan merupakan suatu bentuk informasi produk maupun jasa dari
produsen kepada konsumen maupun penyampaian pesan dari sponsor melalui suatu media. Pada dasarnya, tujuan periklanan adalah mengubah atau mempengaruhi sikap-sikap khalayak, dalam hal ini tentunya adalah sikap-sikap konsumen. Dalam beberapa tahun terakhir, strategi marketing dalam pengiklanan telah meningkat secara besar-besaran. Tidak hanya kemunculan iklan di layar televisi dan radio, namun juga endorsement artis dan selebgram sampai pasang billboard dengan harga yang fantastis kian sering terjadi. Penyebabnya adalah faktor teknologi dan pengembangan media elektronik yang demikian pesatnya.

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun